Pages

Selasa, 28 Mei 2013

Positif Campaign but Ridiculous Delivery

Perut laper, perih karena kopi 2 sachet
biasanya kondisi kayak gini bikin gw sedikit lebih produktif,
kondisi yang lain itu waktu lagi adrenaline rush.

Plastik, Sampah, Kebiasaan buruk
Kita bisa marah klo tau pisang goreng yang kita makan digorengnya pake plastik, tapi kan kita bisa marah sama tukang gorengan.
Tapi plastik kalo digeletakin gitu aja, lama kelamaan bakal larut di tanah, di air, keminum kemakan tanpa sadar, trus klo gitu mau marah sama siapa, sama tuhan lagi,
Tapi kali ini tuhan yang ketawa karena tingkah konyol mahluknya.

Gw gk bisa nulis secara sistematis ngikutin kaidah yg ada, jdi coba ngembangin ide dari status Facebook aja, dan coba ngeluari kata – kata yang gk jelas, itu kebisaan dan kebisaan gw.

Mulai dari Campaign sentences yang aneh dulu
“Kalo kita abis beli chocolatos, bungkusnya kita geletakin aja y, jgn dibuang ditempat  sampah”
“Kalo kita punya makanan sisa, taro aja didepan pintu, biar bau, nanti kan ada ayam sama kucing yang makanin, mungkin juga ada belatung yang sempet beranak pinak”

“Nyamuk, biasanya baju kotor yang gw geletakin aja dikamar itu buat tempat tinggal nyamuk, ya nyamuk emang peliharaan gw selain lalat”

“Plastik, ya plastik, sering berserakan dijalanan, sering ngambang dikali dan dilaut, Biarin aja karena sebenernya itu rejeki mahkluk lain”

“Mas!, abu rokoknya buang disitu aja, disebelah Komputer, biar asbaknya bersih”

“Mbak, biar listriknya hemat kalo abis make toilet jangan disiram ya, airnya bisa dipake buat cuci mobil. Lagian kalo toiletnya bersih nanti lalat – lalat saya makan apa?”

Banyak kalimat  - kalimat yang baik untuk mempengaruhi orang, untuk melakukan hal baik atau buruk.

Gk nyambung kan, Nah! Itu intinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar