Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Perokok? : “Bukan”

Kerugian saat lo bukan perokok

Waktu lagi kumpul, nongkrong ama temen – temen yang rata – rata perokok, biasanya suka ngesum buat beli gorengan, tapi hal mengecewakan adalah ketika duit yang lo pake buat ngesum ternyata dibeliin rokok, sakit bro, gw kan cuma pengen gorengan, yang banyak makannya gw ngesum lebih banyak tapi kenyataannya gw cuma dapet satu, paling banyak dua, itupun separonya potongan lagi ama yang laen, ngenes kan. Dan saat kita lagi asik ngobrol, mereka yang merokok asik aja ama rokoknya, mereka merokok tapi makan gorengan juga, gw garing karena gorengan gw udah abis, sakit, sumpah. Ngesum goceng seharusnya dapet 7 kalo sendiri, karena bagi – bagi minimal 5, tapi kalo dengan mereka para perokok cuma dapet 1, maksimal 1,5, sering sih gw dendam, emosi, nyumpahin, mampus kan loorang.

Yg kedua, lo suka dicuekin
Mereka saling nyalain rokok,
Berbagi asbak,
Suap – suapan puntung rokok,
Cerita tentang pengalaman mereka merokok sambil boker,
Merokok sambil tidur,
Poto – poto bareng dengan baju yang berlubang karena rokok,
Sampe mungut puntung rokok buat dijadiin rokok lagi saat mereka gk punya duit buat beli rokok.

Kadang kita suka marah kalo ada hal yang gk kita lakuin tapi kita yang harus tanggung jawab. Nah saat perokok itu merokok pasti suka sembarangan buang abu dan puntungnya, dan itu terjadi dikamar kita. Bagi para perokok itu biasa, mereka saling saling mewajarkan, mereka gk mikirin perasaan orang yg merokok yang kamarnya sudah mereka nodai, fakk!!.

bagi para perokok, saling suruh beli rokok itu gk termasuk perbudakan, karena setelah disuruh mereka berbagi. Tapi buat yang gk merokok, masih perbudakan dong, mana duit yang mereka kasih itu pas lagi, gk bisa buat beli cemilan. Bahkan saat kita beli cemilan dan kopi pake duit kita itupun mereka minta, gw dapet appaaaa……?.

Mereka saling perhatian,
Saling tanya kabar “ada rokok gk?”
Saling curhat, “gw punya dua ribu, tambahin si”
Saling jaga emosi, biar bisa tetep minta rokok
Saling rela berkorban, saat rokok mereka tinggal satu tapi ada yang minta
Solid, membela yang merokok saat punting dan abu berserakan dimana – mana
Peduli, saat mereka punya kopi atau gorengan, yang punya rokok pasti lebih diduluin, biar bisa minta rokoknya, barter.

Ini kisahku, mana kisahmu?

1 komentar: