Pages

Jumat, 24 Mei 2013

Proses Yang Rumit


oleh Agus Firmansyah (Catatan) pada 30 Maret 2013 pukul 2:02

Engkau yang memegang segala keputusan, dari segala titik aku menujuMupada terbatasnya kecerdasanku, aku selalu kritis dan tak pernah bosan menganalisa dzatMubermunculan rasa dalam hati, Takut dan NyamanMaafkan jika aku tidak mengikuti pertandaMu,
aku hanya ingin membuktikan kuasa yang kau tanamkan dalam hati iniaku ingin hidup pada masa yang kau anugerahi,aku mendekatimu karena kelemahanku, bersadar pada suatu keterbatasan
bersyukur dari banyak kelebihan, terimakasihpada kekuranganku, ternyata masih begitu banyak kelebihan yang membuatku tersenyum dan berbagi
entah mengapa kau tanamkan cinta dalam hati, dan pada proses yang rumit
aku merasa kau menyuruhku untuk berusaha sekeras mungkin, maaf jika aku sesekali lemah
aku terbiasa malas dalam hidupku, sekarang kau beri kesempatan untuk berubah
terimaksih atas kesempatan ini, maaf jika aku sesekali lemah
aku pastikan akan melalui jalan terbaik, untukMu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar